Selasa, 25 April 2017

Penyebab dan Cara Mengobati Ambeien

Penyebab dan Cara Mengobati Ambeien ambeien adalah kondisi patologis dari pembuluh darah yang bengkak di wilayah anus. Hal ini juga menyiratkan pembuluh darah membesar yang terlihat di wilayah lubang anus. Vena bisa membengkak karena peningkatan tekanan yang diberikan pada mereka. Hal ini biasanya terjadi karena sembelit, diare kronis, obesitas, kebiasaan buang air besar tidak teratur, seks anal, dan kehamilan.

http://www.findhomeremedy.com/natural-cure-for-hemorrhoids/

jenis
Pada dasarnya ada dua jenis ambeien: internal dan eksternal. ambeien internal yang terlihat di dalam rektum dan pada dasarnya varises vena dalam rektum. Ini tidak menyakitkan karena daerah ini adalah tanpa reseptor rasa sakit. Namun, ini mungkin berdarah ketika mereka pecah atau ketika mereka jengkel. Ini dapat lebih menjadi strangulasi atau prolaps. Jenis lain adalah yang paling serius dari dua, yang dikenal sebagai ambeien eksternal atau tumpukan. Ini adalah varises yang hadir di wilayah vena yang mengalirkan arteri rektal inferior dan sering menyakitkan.
gejala
Ada hampir tidak ada gejala nyeri ambeien internal dalam wanita sebagai kondisi ini sebagian besar tanpa gejala. Namun, dalam beberapa kasus, mereka dapat menyebabkan gejala seperti darah merah dalam tinja. Meskipun ini tidak disertai rasa sakit, itu dapat menyebabkan sejumlah memprihatinkan, terutama ketika seseorang melihat kertas toilet sepenuhnya bersimbah darah.
ambeien gatal sangat terkenal dan dapat menyebabkan sejumlah besar ketidaknyamanan pada beberapa wanita.
Jika ambeien internal wanita menjadi thrombosed atau nekrosis, maka mereka bisa menjadi sangat menyakitkan. Hal ini terjadi ketika ambeien mendapat trombosis dan suplai darah ke daerah tersebut mulai memotong, yang terlihat pada ambeien strangulasi. Hal ini perlu perhatian medis yang segera karena dapat menjadi gangren jika tidak cenderung berdasarkan prioritas. Juga, ketika ukuran ambeien membesar, maka mungkin menimpa pada otot-otot dubur, sehingga menyakitkan untuk mengeluarkan tinja. Jika itu menjadi bengkak untuk sebagian besar, kemudian bersama dengan perdarahan, jumlah parah nyeri juga akan dialami.
Dalam kasus ambeien eksternal, salah satu gejala utama adalah munculnya pembengkakan yang menyakitkan atau benjolan di sekitar anus. Hal ini dikenal sebagai tumpukan eksternal. Ini adalah jauh jenis yang paling serius dan menyakitkan ambeien, dan mereka memiliki rencana pengobatan yang lama ditarik. daerah ini sangat menyakitkan karena dipersarafi oleh saraf somatik, dan memerlukan perhatian medis di awal.
Pencegahan
Berikut adalah beberapa langkah-langkah pencegahan yang dapat membantu meminimalkan risiko kondisi ini:
Minum 6-8 gelas air setiap hari.
Mengkonsumsi makanan tinggi serat seperti gandum utuh, buah-buahan segar, dedak, brokoli, dll
Melakukan latihan setiap hari minimal 20 menit.
Jangan menunda respons Anda terhadap dorongan buang air besar.
Ada juga banyak solusi alami yang satu dapat mencoba. Namun, jika gejala-gejala menjadi sangat parah atau tak tertahankan, maka lebih baik untuk mencari bantuan medis sehingga kondisi dapat diobati dengan baik sebelum timbul komplikasi.
Disclaimer: Artikel Buzzle ini adalah untuk tujuan informatif saja, dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti saran medis ahli.

8 Penyebab Kemungkinan Dari Ambeien


Terletak di daerah dubur dan dubur banyak pembuluh darah. ambeien disebabkan oleh peradangan dan pembengkakan pembuluh darah. ambeien sakit sebagian besar waktu. Terbakar dan gatal-gatal adalah bagian dari itu juga. Jika mereka berat, mereka akan berdarah. Tapi sebagian besar waktu dapat diobati di rumah. Anda akan perlu ke dokter jika mereka tidak mendapatkan yang lebih baik atau mereka lebih buruk, dan kadang-kadang operasi diperlukan.

Apa alasan bahwa orang-orang mendapatkan ambeien ?. Ada beberapa alasan yang mungkin Anda mendapatkan ambeien. Hal ini tidak identik dalam setiap kasus. alasan setiap orang dan badan yang tidak sama. Ini adalah beberapa alasan.

1) Sembelit - Menjadi sembelit adalah salah satu faktor utama yang menyebabkan ambeien. Ketika Anda mendapatkan tinja yang keras, hal itu menyebabkan sembelit. Ada beberapa penyebab untuk ini, di antaranya cukup serat makanan.

2. Kekurangan Fiber Intake: Jika Anda tidak memiliki cukup serat dalam diet Anda, kotoran Anda akan mendapatkan keras. Karena itu, Anda harus mendorong lebih keras. Hal ini akan menyebabkan Anda untuk mendapatkan ambeien.

3. Kehamilan: Banyak wanita hamil menderita ambeien. Hal ini diduga karena kenaikan berat badan selama kehamilan, menambah tekanan ekstra ke rektum. Ibu hamil, 1/2 dari mereka akan mendapatkan ambeien.

4. Berat Badan: Terlalu banyak berat badan dapat menyebabkan Anda untuk mendapatkan ambeien. Hal ini mirip dengan alasan bahwa wanita hamil mendapatkan mereka. Ketika Anda mendapatkan berat badan ekstra, itu akan memberikan tekanan pada daerah anus dan yang dapat menyebabkan ambeien.

5) Cairan yang tidak cukup - Hal ini diperlukan untuk mengkonsumsi minimal 8 gelas cairan sehari-hari. tinja Anda akan sulit jika Anda tidak mendapatkan cukup air dalam diet Anda. Ini akan membuat Anda mendapatkan ambeien.

6) Memegang Kotoran
- Jika Anda merasakan kebutuhan untuk memindahkan perut Anda, Anda harus segera mencoba untuk menggunakan kamar kecil. Jika Anda mengabaikan untuk menanggapi sensasi ini, Anda menempatkan ketegangan pada daerah dubur dan dubur Anda. Hal ini dapat menyebabkan kondisi ambeien.

7. Terlalu Banyak Mengejan: Jika Anda mengalami sembelit dan mencoba untuk buang air besar, cobalah untuk saring sesedikit mungkin. Anda tetap berusaha dan mencoba untuk mendorong, ambeien dapat berkembang.

8) Pakaian Ketat
- Pakaian yang terlalu ketat dan konstriksi dapat menyebabkan pembentukan ambeien. Anda pakaian atau celana jeans dapat menyebabkan terlalu banyak tekanan ke daerah dubur Anda.

Obat Ambeien di Apotik

 
ambeien bisa sangat serius. Mereka sangat menyakitkan dan menyebabkan ketidaknyamanan. Hal ini sangat memalukan. Penderita ambeien biasanya tidak ingin membahasnya. Sekitar 3/4 dari orang-orang di Amerika Serikat memiliki mereka. Ada pengobatan rumah yang dapat membantu ambeien Anda atau bahkan menyembuhkan mereka. Tapi kadang-kadang mereka lebih buruk bukannya lebih baik. Anda bisa mendapatkan mereka lagi berkali-kali. Jika itu terjadi, Anda mungkin harus menjalani operasi. Obat Ambeien di Apotik

Jika Anda tahu apa yang bisa membuat Anda mendapatkan mereka, Anda dapat mencoba untuk menghentikan mereka sebelum mereka mulai. Jelas, orang-orang tertentu akan mengalami mereka, terlepas dari tindakan pencegahan yang mereka ambil. Dengan merawat, Anda pasti bisa membuat peluang lebih ramping mendapatkan ambeien.


0 komentar:

Posting Komentar